Apakah Lebih Baik Menyewa versus Membeli?

                                   

Mungkin Anda sedang mencari mobil baru. Saya yakin Anda pernah mendengar keuntungan membeli versus leasing dan keuntungan leasing versus membeli. Ini telah menjadi perdebatan lama dan hanya bisa dijawab oleh orang yang menghadapi keputusan. Itu semata-mata tergantung pada apa yang ingin ANDA lakukan.

Saya pribadi, saya suka kepemilikan. Saya selalu punya dan akan selalu begitu. Ketika "saya" menyewa, saya merasa seolah-olah saya hanya membuang uang saya. Saya merasa seperti ini ketika saya menyewa mobil dan ketika saya menyewa apartemen saya selama tiga tahun. Ini bukan untuk mengatakan bahwa menyewa atau mengontrak itu semua buruk. Berikut adalah beberapa keuntungan yang dapat saya lihat dengan sewa dan sewa -


1. Sedikit atau tidak ada perawatan yang diperlukan.

Ini berlaku untuk properti atau mobil. Biasanya saat Anda menyewa, pemilik bertanggung jawab untuk memelihara propertinya. Jika lemari es mati, mereka datang dan menggantinya. Hal yang sama berlaku untuk mobil. Biasanya sudah ada rencana pemeliharaan - tune-up terjadwal, penggantian oli, dll.


2. Resiko Rendah

Apakah anda lajang dan membeli rumah? Jikat tidak pilihan menyewa rumah kos sebaiknya Anda pilih, terutama di pasar saat ini, menyewa rumah kos mungkin terbukti membebaskan Anda dari banyak risiko depresiasi. Jika Anda menyewa rumah kos Medan, Anda tidak peduli dengan nilai rumah tersebut. Kekhawatiran Anda adalah bahwa Anda memiliki atap di atas kepala Anda. Nilai rumah adalah kekhawatiran tuan tanah - bukan Anda.


3. Komitmen Kecil

Ketika Anda memutuskan untuk menyewa mobil, jangka waktunya biasanya dapat dinegosiasikan - 24 bulan, 36 bulan, dll. Anda memiliki beberapa kebebasan dengan itu. Saat membeli mobil, Anda HARUS mendapatkan mobil itu lunas dalam jangka waktu yang ditentukan. Terlepas dari jangka waktu pinjaman, Anda harus membayar harga pembelian mobil ... titik!

Ini hanyalah beberapa contoh hal yang perlu dipertimbangkan ketika mencoba menentukan apakah menyewa / menyewa atau membeli cocok untuk Anda. Apakah Anda bermasalah dengan komitmen? Apakah Anda bermasalah dengan perawatan? Ini semua adalah hal yang perlu dipertimbangkan SEBELUM Anda mendapatkan semacam kontrak!

Nama saya Jim dan saya adalah orang yang cukup sederhana. Saya suka menulis, olahraga, dan belajar apa pun yang saya bisa kapan pun saya bisa. Antara pekerjaan dan keluarga saya, saya hanya menyisakan sedikit waktu untuk melakukan banyak hal yang saya suka. Saat itulah teman saya bercerita tentang ezines. Ini adalah cara terbaik bagi saya untuk menulis untuk kesenangan dan membaca artikel bermanfaat lainnya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syarat dan Cara Daftar Rekrutmen Bintara PK TNI AL untuk Lulusan SMA-S1

Bagaimana Mendirikan Perusahaan di Indonesia Menjadi Lebih Besar dan Lebih Kuat?

Memahami SEO