Memahami SEO
Sebagian besar orang yang memposting di web, tetapi ketika saya belajar lebih banyak tentang itu, saya merasa perlu untuk berbagi pengalaman saya dengan pemula sehingga mereka memiliki rencana tindakan untuk maju.
SEO adalah singkatan dari pengoptimalan mesin telusur, selengkapnya di Beginilah cara mesin pencari seperti yahoo, google, msn, mengindeks situs Anda dan memberi peringkat. Untuk menggambarkan hal ini anda dapat mengunjungi konsultan seo, lakukan saja pencarian di Google dan lihat hasil yang muncul di sisi kiri halaman. Itu yang disebut pencarian alami, bukan untuk mencampurkan link sponsor untuk lebih lengkap kunjungi konsultan seo seo Sekarang, bagaimana sebuah situs web mendapatkan tempat nomor 1? Nah, itulah MIMPI setiap WEBMASTER. Mengapa, karena lalu lintas dari mesin pencari adalah yang paling bertarget (mengonversi lebih baik dalam penjualan) dan lebih baik lagi, GRATIS.
SEO itu rumit dan membosankan, tetapi sepadan. Ini bisa memakan waktu setidaknya 3-5 bulan untuk menganalisis mesin dan memahami SEO, tetapi pada akhirnya, setelah Anda tahu cara melakukannya, Anda tidak akan pernah melihat ke belakang.
Dalam SEO ada dua taktik berbeda, topi putih dan topi hitam. Saya tidak akan berbicara tentang taktik topi hitam karena dapat membuat Anda dilarang dari mesin pencari. Banyak webmaster menggunakannya sehingga peringkat mereka cepat tinggi tetapi itu dianggap curang dan jika Anda ketahuan, Anda bisa dilarang seumur hidup.
Taktik topi putih itu sah dan lebih menyenangkan karena memang mewakili tantangan. Mari kita mulai. Jika Anda bukan seorang programmer, tidak masalah, semua orang bisa melakukan ini.
Anggap saja Anda sudah memiliki domain, hosting, dan produk atau layanan. (Ngomong-ngomong, ini juga dapat berfungsi dengan tautan afiliasi) apa yang harus dilakukan pertama kali:
Temukan kata kunci atau frase kata kunci yang paling menggambarkan produk Anda. Misalnya jika Anda menjual sepatu untuk wanita, kata kunci yang baik dapat berupa sepatu untuk wanita, sepatu untuk wanita, sepatu hak tinggi ...
Pertama-tama yang harus Anda perhatikan adalah kode sumber situs Anda. Anda dapat mengaksesnya dengan mengklik menu tampilan, gulir ke bawah di mana dikatakan "kode sumber" dan lepaskan. Perhatikan notepad akan html di atasnya.
Cari yang berikut ini:
Judul: Tag ini mewakili judul situs Anda. Anda harus memasukkan kata kunci terbaik Anda di judul situs (ngomong-ngomong, untuk melihat judul tag Anda, Anda harus melihat di browser Anda di atas file, lihat ... menu) Kembali ke contoh sepatu, Anda bisa mengatakan " Sepatu fashion untuk wanita, segala ukuran "itu bisa jadi judulnya. Tidak lebih dari 60 karakter.
Deskripsi: Ini harus mencakup beberapa keunggulan produk Anda. Sesuatu seperti "sepatu fashion untuk wanita, sepatu hak tinggi, dan stiletto, semua ukuran dan harga terjangkau" Tidak lebih dari 200 karakter.
Kata kunci: Tag ini tidak sepenting yang dipikirkan orang. Mesin pencari tidak akan benar-benar mencari ini, jadi Anda dapat bersantai yang satu ini. Cukup buat 3 atau 4 kata kunci dan Anda sudah siap.
Judul H1: Situs Anda harus memiliki judul h1. Mesin pencari menyukai ini jadi pastikan Anda mengiklankannya. Judul h1 adalah tag yang Anda gunakan untuk mengetikkan keuntungan terbesar Anda. Anda juga dapat menggunakan judul atau deskripsi di sini jika diinginkan, tetapi kata kunci utama Anda harus ada di sana.
H2 Heading: Ini adalah subpos ... Anda dapat memiliki hingga 3. Mirip dengan heading h1 tetapi ini berfokus pada manfaat sekunder.
Kepadatan Kata Kunci: atau seberapa sering kata kunci utama Anda digunakan di situs Anda. Anda dapat menghitungnya dengan mengunjungi , yang ideal adalah mencapai 7%, tetapi jika Anda tidak bisa, bidik 4 atau 5%.
Ini hanya mencakup sebagian kecil dari SEO. Ada juga lebih dari itu ... popularitas tautan sangat penting, ini adalah berapa banyak situs yang menautkan ke situs Anda. Tetapi Anda harus terlebih dahulu fokus pada pengoptimalan pada halaman (langkah-langkah yang saya sebutkan di atas) dan setelah Anda selesai, lanjutkan.
Komentar
Posting Komentar